Pontianak (ANTARA Kalbar) - Kota Pontianak, Provinsi Kalimantan Rumah, menjadi tuan rumah Rapat Kerja ke-III Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (Apeksi) se-Kalimantan yang akan digelar mulai 7 hingga 9 November.

"Kami (Pemerintah Kota Pontianak) sudah mempersiapkan segala sesuatunya untuk kegiatan Raker tersebut, baik dari transportasi, akomodasi dan lain sebagainya," kata Sekretaris Daerah Kota Pontianak M Akip di Pontianak, Selasa.

Ia menjelaskan, hingga saat ini sudah sekitar 61 peserta yang telah menyatakan kesiapannya sebagai peserta Raker Apeksi ke-III di Kota Pontianak.

Adapun agenda Raker Apeksi ke-III se-Kalimantan tersebut, diawali dengan penyambutan selamat datang bagi para peserta raker atau "Welcome Dinner" di rumah jabatan Wali Kota Pontianak Sutarmidji, Rabu (7/11) malam.

"Rapat kerja mulai digelar, Kamis (8/11) di Hotel Mercure," kata Akip.

Selain itu, lanjutnya, para peserta Raker Apeksi itu juga akan mengikuti kegiatan "City Tour" ke Kantor Badan Pelayanan Perizinan Terpadu (BP2T) dan Aloevera Center, Jumat (9/11).

Sekda Kota Pontianak berharap, kepada seluruh jajaran Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Pemkot Pontianak serta masyarakat untuk ikut mendukung pelaksanaan kegiatan tersebut agar berjalan dengan lancar dan sukses.

(A057)

Pewarta:

Editor : Andilala


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2012