Jakarta (Antara Kalbar) - Pada usia 22 tahun, Jennifer Lawrence sudah menjadi aktris pemenang Oscar dan berperan dalam film-film Hollywood, namun rupanya dia sudah punya intuisi bahwa ia akan menjadi orang terkenal.

Dalam wawancara dengan majalah Vogue, dia mengaku sudah merasa akan jadi terkenal saat masih belia dan tumbuh besar di Kentucky.

"Sejak kecil, saya sudah tahu apa yang saya inginkan. Saya akan jadi seorang ibu, dan seorang dokter, dan tinggal di Kentucky," kata dia seperti dikutip dari laman Mail Online.

"Tapi saya selalu tahu bahwa saya akan jadi terkenal. Demi Tuhan saya tidak tahu bagaimana lagi mendeskripsikannya. Saya biasa berbaring di kasur dan membayangkan, 'Apakah saya akan bekerja di televisi lokal? Apakah saya akan jadi pembicara motivasi.'" 

Meskipun begitu, tidak semuanya berjalan mulus bagi pemeran Katniss Everdeen dalam sekuel "Hunger Games", yaitu "Catching Fire" yang tayang November mendatang.

"Saya orang yang aneh," ungkapnya mengenai masa kecilnya.

"Saya bukannya dikerjai anak-anak lain. Saya juga tidak lebih pintar dari anak lain. Itu bukan alasan mengapa saya tidak cocok dengan dengan lingkungan sekitar. Saya hanya tidak suka studi wisata. Pesta-pesta membuat saya tidak nyaman." 

Akhir-akhir ini, ketenaran Lawrence yang meroket pun membuatnya merasa kewalahan.

"Tiba-tiba, seisi dunia tahu segalanya tentang saya. Dan saya tidak merasa nyaman dengan hal itu. Sesimpel itu. Saya hanyalah manusia normal dan saya belum terbiasa untuk merasakan bahwa inilah normal yang baru untuk saya," imbuhnya.

(Ant News)

Pewarta:

Editor : Admin Antarakalbar


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2013