Pontianak (Antara Kalbar) - Calon Wali Kota Pontianak periode 2013-2018 Sutarmidji menyatakan, kesiapannya untuk merangkul semua pasangan calon dalam pemilihan kepala daerah (Pilkada) kota itu jika ia menang dalam pemilihan ini.

"Jika memang saya dan Pak Edi Rusdi Kamtono terpilih, saya akan merangkul semua pasangan calon untuk membangun Kota Pontianak lebih maju lagi," kata Sutarmidji yang mulai kembali aktif sebagai wali kota setelah izin cutinya berakhir, tanggal 19 September 2013, di Pontianak, Jumat.

Sutarmidji menjelaskan, pesta demokrasi pemilihan wali kota dan calon wakil wali Kota Pontianak telah selesai, sehingga dirinya kembali aktif bekerja sesuai dengan amanah yang telah diberikan kepadanya.

"Sejak pagi saya ke kantor dan langsung melakukan pertemuan dengan Sekda Kota Pontianak M Akip, untuk menyelesaikan beberapa hal," ujarnya.

Menurut dia, meski ditinggal cuti, tidak banyak pekerjaan yang menumpuk, karena semua sudah diselesaikan sebelum cuti.

"Apalagi selama masa cuti saya, seluruh pekerjaan sudah di tangani Sekda Kota Pontianak," ungkapnya.

Peserta Pilkada Kota Pontianak ada enam pasangan calon, yakni nomor urut satu, pasangan calon Gusti Hersan Aslirosa-Syarif Ismail, Iwan Gunawan-Andreas Acui Simanjaya (2), Sutarmidji-Edi Rusdi Kamtono (3), Paryadi-Sebastian (4), Firman Muntaco-Erick S Martio (5), dan nomor urut enam Zulkarnaen Siregar-Paryono.

Pewarta: Andilala

Editor : Zaenal A.


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2013