Pontianak (Antara Kalbar) - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Pontianak dalam rapat paripurna istimewa, Selasa, melantik dua anggota baru sebagai penggantian antar waktu (PAW) tahun 2009-2014 dengan waktu kerja sekitar tujuh bulan lagi.

"Anggota yang diganti karena pindah partai politik untuk Pemilu Legislatif 2014, yakni atas nama Ahmad Bustomi menggantikan Bahasan dari PKNU, kemudian Harry Adryanto menggantikan Mardiana dari PPD," kata Ketua DPRD Kota Pontianak Hartono Azas, Selasa.

Hartono berharap, meski waktu kerja atau mengabdi kedua anggota PAW tersebut singkat, tetapi tetap diharapkan bisa mengabdi untuk kepentingan masyarakat dan kemajuan Kota Pontianak.

Sementara itu, anggota DPRD Kota Pontianak Harry Adryanto yang baru saja dilantik mengatakan, meskipun masa pengabdiannya singkat, tetapi dia tetap akan berusaha semaksimal mungkin menampung dan menyampaikan aspirasi masyarakat yang mungkin selama ini belum terakomodasi semua.

"Saya berkomitmen dalam menyampaikan aspirasi masyarakat Pontianak, khususnya masyarakat Kecamatan Pontianak Utara terkait rencana pembangunan Jembatan Kapuas III dalam mengatasi kemacetan di Pontianak," ungkapnya.

Selain itu, dirinya juga akan memperjuangkan sarana dan fasilitas air bersih untuk warga Kota Pontianak, khususnya dapil Pontianak Utara.

"Saya bersyukur masih bisa mewakili masyarakat Pontianak utara dalam memperjuangkan amanah mereka," katanya.

Hal senada juga diakui oleh Ahmad Bustomi. "Saya siap memperjuangkan aspirasi masyarakat melalui jalur legislatif, seperti pemerataan pendidikan, kesehatan, hingga sarana infrastruktur jalan khususnya wilayah Kecamatan Pontianak Timur," katanya.

(A057/N005)

Pewarta: Andilala

Editor : Nurul Hayat


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2014