Yogyakarta (Antara Kalbar) - Ketua Umum DPP Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono, Senin siang, tiba di Bandar Udara Adisucipto, Yogyakarta, setelah menyelesaikan kunjungan kerjanya sebagai Presiden RI di Provinsi Riau.

Di Yogyakarta, Yudhoyono dijadwalkan untuk melakukan kampanye pemilihan umum legislatif di Bantul setelah mengajukan cuti pada 17 dan 18 Maret.

Kedatangan Yudhoyono di Yogyakarta disambut oleh sejumlah tokoh Partai Demokrat di antaranya Roy Suryo yang juga Menteri Pemuda dan Olahraga dalam Kabinet Indonesia Bersatu II.

Pada kampanye legislatif di dekat Candi Borobudur, Kabupaten Magelang, Jawa Tengah, Minggu (16/3), Yudhoyono tidak bisa hadir dan memilih menyampaikan pesannya melalui video.

Juru kampanye Partai Demokrat Ani Yudhoyono menyampaikan maaf kepada massa karena Yudhoyono batal hadir untuk berkampanye di kawasan Candi Borobudur itu.

Pada kesempatan tersebut, Ani juga memperkenalkan calon presiden yang ikut dalam konvensi Partai Demokrat, antara lain Dahlan Iskan, Jenderal TNI (Purn) Endriartono Sutarto, dan Jenderal TNI (Purn) Pramono Edy Wibowo.

Kampanye tersebut juga dihadiri Roy Suryo, Edy Baskoro Yudhoyono (Ibas), Ruhut Sitompul, dan Syarif Hasan.

Pewarta: GNC Aryani

Editor : Zaenal A.


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2014