Jakarta (Antara Kalbar) - PT Garansindo Inter Global selaku agen tunggal pemegang merek Fiat di Indonesia melengkapi Line-Up Fiat 500 dengan meluncurkan Fiat 500 Sport di Jakarta.

Head of Fiat-Chrysler Asia Pacific Sales Operation and Managing Director Jake Aumann dalam keterangannya di Jakarta, Rabu, mengatakan dengan desain yang stylish, keselamatan, mudah untuk dikemudikan serta utilitas Fiat 500 menjadi premium city-car.

Mobil yang dibandrol seharga Rp365 juta hingga Rp390 juta ini (off-the-road), menurut dia, memang diluncurkan untuk menjangkau pasar kaum muda perkotaan yang memiliki mobilitas tinggi.

Dari segi desain, ia mengatakan mobil  dikombinasikan dengan fungsi, efisiensi, dan teknologi inovatif karenanya menjadi  nilai tambah dari Fiat 500 lebih dari 50 tahun dan tak lekang oleh waktu.    
    
Dengan beragam varian seperti Fiat 500, 500C, dan kini Fiat 500 Sport, menurut dia, ini membangung kombinasi line-up  terbaik di Indonesia dari keunikan desain modern-retro, pengendaraan khas mobil Eropa, hingga teknologi dan style.Â

Lebih lanjut ia mentakan bahwa desain mobil seri-seri terbaru tersebut sengaja dipertahankan seperti Fiat 500 generasi pertama yang diluncurkan pada tahun 1957. Sehingga kualitas serta nilai sejarahnya tidak lekang oleh waktu.

Mobil yang sempat menjadi katalis di Italia pascaperang dunia ke-2 ini kini dilengkapi teknologi terkini, menyesuaikan kebutuhan penggunanya saat ini.

Auman mengatakan sejak diluncurkan pada tahun 2007, Fiat 500 terjual sebanyak satu juta unit di 110 negara. Popularitas mobil ini dihadirkan melalui pemberian personalisasi dengan beragam pilihan kombinasi warna, varian dan aksesoris, performa mesin, dan kenyamanan berkendara.

Pewarta: Virna P Setyorini

Editor : Zaenal A.


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2014