Pontianak (Antara Kalbar) - Dinas Pariwisata Dan Kebudayaan Provinsi DKI Jakarta menawarkan berbagai paket wisata murah di ajang Jakarta Tourism Expo Tahun 2014 di Ayani Mega Mall Pontianak, 23 - 25 Mei.

Salah satu yang ditawarkan yakni paket wisata murah mulai dari harga Rp1.090.000 per orang termasuk tiket pesawat Sriwijaya Pontianak - Jakarta - Pontianak dan menginap satu malam di hotel berbintang.

Selain itu, juga akan digelar program acara "one hour crazy sale", dimana pengunjung bisa mendapatkan harga hotel berbintang di Jakarta mulai Rp99 ribu permalam termasuk sarapan pagi, tiket Sriwijaya "buy one get one", Rp874 ribu, dan diskon 50 persen untuk tiket KidZania Sea World, Gondola Ancol.

Menurut Kabid Promosi Disbudpar DKI Jakarta Cucu A Kurnia, paket wisata yang ditawarkan bisa lebih murah karena masing-masing peserta bekerjasama dan bersinergi untuk memberikan harga promosi.

Disbudpar DKI Jakarta mengalokasikan dana sebesar Rp10 miliar untuk menggelar JTE 2014 di berbagai kota di Indonesia.

Saat ini di Jakarta terdapat tak kurang dari 1.257 tempat hiburan dan rekreasi yang menyajikan lebih dari 19 jenis hiburan.

Tahun lalu, tercatat 31 juta wisatawan domestik dan 2,3 juta wisatawan mancanegara yang berkunjung ke Jakarta. DKI Jakarta sendiri mendapat setidaknya Rp2,6 triliun dari pajak di sektor perhotelan, jasa, dan restoran serta yang terkait dengan sektor tersebut.
******

Pewarta:

Editor : Teguh Imam Wibowo


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2014