Jakarta (Antara Kalbar) - Seberapa sering Anda menghabiskan waktu dalam sehari untuk nongkrong di jejaring sosial? Kalau pertanyaan tersebut ditujukan kepada CEO Facebook Mark Zuckerberg, maka jawabannya adalah sebanyak 40 menit per hari.

Pria yang termasuk dalam daftar orang terkaya dunia tersebut mengatakan kalau masyarakat Amerika rata-rata menghabiskan waktunya di jejaring sosial selama 40 menit. Angka tersebut tersebut pun jauh lebih tinggi dibandingkan pada tahun lalu, di mana pada saat itu dia mengatakan kalau rata-rata waktu yang dihabiskan adalah sebesar 17,93 menit.

Lebih lanjut, Zuckerberg mengatakan kalau dalam waktu sehari, rata-rata orang Amerika memakan waktu selama 9 jam untuk beraktivitas di media digital. Aktivitas tersebut dilakukan melalui berbagai perangkat, baik menggunakan komputer, perangkat mobile ataupun TV. Dan nampaknya, dengan porsi 40 menit, Facebook mempunyai porsi yang cukup besar di mata para pengguna jejaring sosial.

Fakta ini pun cukup menarik. Terlebih dalam kabar sebelumnya diungkapkan kalau Facebook mempunyai tingkat kepuasan terendah di mata para pengguna jejaring sosial Amerika. Tingkat kepuasan Facebook tersebut lebih rendah dibandingkan para pesaingnya seperti Twitter, Google+ ataupun Pinterest.

Pewarta:

Editor : Admin Antarakalbar


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2014