Sekadau (Antara Kalbar) - Panitia rapat koordinasi ketemenggungan Kabupaten Sekadau tahun 2014 menyatakan kesiapannya menggelar agenda yang belum pernah dilaksanakan selama ini. Saat ini panitia telah menggelar beberapa kali pertemuan guna memantapkan persiapan pelaksanaan rakor.

“Panitia pada intinya sudah siap menggelar rakor ketemenggungan. Tinggal beberapa tahap lagi yang belum dilakukan, salah satunya pertemuan umum dengan seluruh elemen kepanitiaan. Rapat umum tersebut akan dilakukan dalam waktu dekat," ungkap Ketua panitia rakor, Matius Tius (17/8).

Dia menambahkan, panitia inti akan mengundang panitia dari seksi-seksi dan kecamatan-kecamatan untuk duduk bersama guna melakukan finalisasi persiapan. Rencananya dalam minggu ini tapi belum dapat memastikan kapan pelaksanaan rakor. Hal itu dikarenakan beberapa hal.

"Menurut rencana awal, rakor akan dilaksanakan tanggal 30 Agustus mendatang di gedung Kateketik. Mudah-mudahan tidak ada halangan. Kami akan melakukan audiensi dulu dengan Bupati Sekadau,” tandas Matius.

Pewarta: Arkadius Gansi

Editor : Zaenal A.


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2014