Jakarta (Antara Kalbar) - Sebuah kabar mengejutkan terungkap dalam sebuah bocoran dokumen yang dilaporkan oleh G for Games. Dalam bocoran dokumen tersebut diperlihatkan kalau Apple ternyata mempersiapkan iPhone 6 versi 128GB. Keberadaan versi 128GB ini pun bakal memberikan kepuasan tersendiri bagi para pecinta produk Apple.

Sayangnya, dalam bocoran dokumen tersebut tak terlihat adanya iPhone 6 versi 32GB. Namun hal ini bukan berarti kalau Apple tak akan merilis iPhone 6 dalam versi 32GB.

Bisa saja model 128GB tersebut hanya dibuat dalam jumlah terbatas untuk iPhone 6 dengan layar berukuran 5,5 inci.

Rumor mengenai keberadaan iPhone 6 dengan memori internal sebesar 128GB ini bukanlah yang pertama kalinya. Rumor serupa pernah mencuat pada bulan Juni lalu.

Hal ini pun mengindikasikan kalau Apple benar-benar mempersiapkan produknya tersebut. Terlebih dalam dokumen tersebut diperlihatkan kalau iPhone 6 akan tersedia dalam versi 16GB, 64GB dan 128GB.

iPhone 6 sendiri diperkirakan bakal akan segera dirilis resmi oleh Apple. Mereka pun dikabarkan akan memperkenalkan dua versi iPhone 6, yakni iPhone dengan layar 4,7 inci dan 5,5 inci.

Namun rumor yang beredar mengungkapkan kalau peluncuran iPhone 6 5,5 inci akan tertunda hingga tahun 2015.

Pewarta:

Editor : Admin Antarakalbar


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2014