Jakarta (Antara Kalbar) - Intel telah mengungkapkan niatnya untuk merilis perangkat wearable sejak awal tahun ini. Namun hingga kini, perusahaan yang dikenal sebagai produsen hardware tersebut belum secara resmi memperkenalkan jam tangan pintar miliknya.

Dan kini, Intel pun baru saja mengungkapkan kerjasamanya dengan perusahaan bernama Fossil yang untuk membuat perangkat wearable. Kedua perusahaan ini nantinya akan bahu membahu untuk bisa menghasilkan perangkat wearable yang tak hanya berteknologi tinggi, namun juga punya nilai fashion yang tak kalah. Terlebih Fossil sendiri dikenal sebagai salah satu perusahaan yang mempunyai brand fashion ternama dunia.

CEO Fossil Group Kosta Kartsotis mengatakan kalau pihaknya sangat bahagia dengan adanya kerjasama ini. Dia pun mengatakan kalau kerjasama tersebut bisa memberikan ruang bagi Fossil untuk berinovasi dalam menghasilkan aksesoris fashion. Produk yang dimunculkan nantinya tersebut bakal ditujukan untuk konsumen yang berorientasi pada fashion.

Kedua perusahaan tak menjelaskan secara rinci perangkat wearable seperti apa yang bakal mereka buat. Perangkat wearable tersebut bisa saja bukan hanya berupa jam tangan pintar. Namun kita tunggu saja kabar berikutnya dari Intel dan Fossil.

Pewarta:

Editor : Admin Antarakalbar


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2014