Sekadau (Antara Kalbar) - Wakil Bupati Sekadau Rupinus dan Sekretaris Daerah Sekadau Yohanes Jhon didampingi sejumlah kepala dinas, kepala badan, kepala kantor, kepala bagian dan staf pegawai negeri di lingkungan Pemkab Sekadau melayat ke rumah duka ibu Lusia Not, yang adalah ibunda dari Kepala Dinas Pertanian, Perikanan dan Peternakan Kabupaten Sekadau Sabas.

Para pejabat tinggi Sekadau tiba di rumah duka yang beralamat di Tebelian Mangkang, Desa Tinting Boyok, Kecamatan Sekadau Hulu, sekitar pukul 13.00 WIB.

Rombongan pejabat teras dan staf di lingkungan Pemkab Sekadau, khususnya yang beragama Katolik, mengikuti misa requem yang dipimpin oleh Pastor Titus sampai pada penutupan peti jenazah.

Wakil Bupati Sekadau menyampaikan belasungkawa yang sedalam-dalamnya kepada pihak keluarga. “Kita berdoa semoga  almarhumah ibunda dari bapak Sabas ini diterima oleh Tuhan yang Maha Kuasa, dan kepada keluarga yang ditinggalkan semoga diberi kekuatan dan ketabahan,” ujar orang nomor dua di Bumi Lawang Kuari ini.

Ibu Lusia Not wafat dalam usia 90 tahun. Almarhumah meninggalkan 9 orang anak kandung dan 90 orang cucu dan cicit dari 9 menantu. “Selamat jalan Ibu, selamat jalan nenek kami yang tercinta. Semoga ibu, nenek bahagia bersama Bapa di surga,” ujar salah seorang keluarga ketika membaca riwayat hidup almarhumah.

Pewarta: Hartono*

Editor : Zaenal A.


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2014