Jakarta (Antara Kalbar) - Operator telekomunikasi Indosat meluncurkan produk terbarunya melalui Program IM3 PLAY 24 Jam dengan keuntungan gratis internetan, menelepon ke sesama, dan gratis SMS ke semua operator.

"Semuanya itu dapat dinikmati selama 24 Jam ditambah dengan gratis Unlimited SuperWiFi selama 30 hari," kata Division Head IM3 Brand Segment Indosat M. Andre Reinaldy di Jakarta, Selasa.

Ia mengatakan Program IM3 Play 24 Jam memberikan keuntungan GRATIS internetan 24 Jam setelah pemakaian internet Rp1.000 dan berlaku kelipatan.

"Gratis menelepon 24 Jam ke sesama setelah pemakaian nelepon berbayar selama 1 menit dan Gratis SMS 24 Jam ke semua operator setelah kirim 1 SMS berbayar," katanya.

Pelanggan juga akan langsung mendapatkan Gratis Unlimited SuperWifi selama 30 hari dengan cara mengetik superwifiim3 kirim ke 363 bertarif gratis.

Ia mengatakan semua keuntungan tersebut bisa dinikmati  pelanggan dengan membeli dan mengaktifkan kartu perdana IM3 mulai 10 November 2014 dan pelanggan akan langsung dapat menikmati berbagai keuntungan dari program ini.

Untuk mengetahui info dan program menarik lainnya, pelanggan dapat menekan *123# langsung dari ponsel.

"Melihat bahwa saat ini internet telah menjadi salah satu kebutuhan utama pelanggan, melalui paket IM3 terbaru ini kami hadirkan benefit IM3 Play 24 Jam dengan tambahan Gratis internet selama 24 Jam serta Gratis Unlimited SuperWiFi selama 30 hari," katanya.

Ia berharap dengan program ini dapat menjawab kebutuhan telekomunikasi pelanggan baik nelepon, SMS maupun layanan data atau internet yang semakin meningkat khususnya di kalangan anak muda.

Menurut dia, Indosat IM3 sebagai brand-nya anak muda dengan berbagai keunggulan dan inovasi, menyediakan tidak hanya layanan voice dan SMS, tetapi juga layanan data sebagai kebutuhan telekomunikasi saat ini.

Di samping itu, dengan modernisasi jaringan Indosat, pelanggan juga dapat memanfaatkan layanan data dengan kapasitas jaringan yang lebih tinggi dan cakupan layanan yang lebih luas jaringan yang memberikan keleluasaan pelanggan berinternet dengan kecepatan hingga 42Mbps.

Pewarta: Hanni Sofia Soepardi

Editor : Zaenal A.


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2014