Pontianak (Antara Kalbar) - PT XL Axiata Tbk (XL), mengumumkan permohonan pengunduran diri Pradeep Shrivastava selaku Direktur atau Chief Marketing and Commerce Officer (CMCO) XL berkaitan dengan penugasan yang bersifat segera dari Axiata Grup.

Presiden Direktur XL, Hasnul Suhaimi, dalam siaran pers yang diterima Antara di Pontianak, Senin menyatakan, pergantian direksi dan manajemen merupakan suatu hal yang lumrah di dunia bisnis yang senantiasa mengedepankan profesionalisme, apalagi untuk tujuan mendukung pengembangan grup perusahaan.

Untuk menjalankan fungsi operasional, perseroan telah memberikan kuasa sementara kepada Rashad Javier Sanchez sebagai pelaksana tugas Chief Revenue and Customer Management Officer (CRCMO) untuk menangani hal-hal yang berkaitan dengan pemasaran.

Selain itu, Asni Juita sebagai pelaksana tugas Chief Commerce Officer (CCO) untuk menangani hal-hal yang berkaitan dengan penjualan.

Sebelum Rashad Javier Sanchez bergabung dengan XL, dia adalah Head Regional Development Grup Axiata, dengan pengalaman kerja lebih dari 30 tahun di industri telekomunikasi. Sedangkan Asni Juita sebelumnya menjabat sebagai Deputy Chief Commerce Officer (CCO).

XL sendiri adalah salah satu perusahaan telekomunikasi terkemuka di Indonesia. XL mulai beroperasi secara komersial sejak 8 Oktober 1996 dan saat ini sebagai penyedia layanan seluler dengan jaringan yang luas dan berkualitas di seluruh Indonesia bagi pelanggan ritel dan solusi bagi pelanggan korporat.

Selain itu, XL satu-satunya operator yang memiliki jaringan serat optik yang luas.

(N005/E008)

Pewarta: Nurul Hayat

Editor : Nurul Hayat


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2014