Balikpapan,  (Antara Kalbar) - PT Pertamina Balikpapan, Kalimantan Timur, menggelar media visit Pertamina dengan tema "Inspirasi Indonesia Mendunia."

Senior Supervisor Eksternal Relations Marketing Operation Region VI Kalimantan Andar Titi Lestari mengatakan di Balikpapan, Kamis, media visit Pertamina ini merupakan yang kedua setelah tahun 2011.

Ia menjelaskan media visit Pertamina digelar guna memberikan pemahaman yang utuh kepada awak media terhadap bisnis Pertamina dan wujud kerja sama yang baik antara Pertamina dengan media, baik media cetak maupun elektronik di Pulau Kalimantan.

"Alhamdulillah ada sekitar 30 media cetak dan elektronik se-Kalimantan yang ikut serta dalam media visit Pertamina ini," ungkapnya.

Menurut dia, bila program media visit Pertamina hasilnya efektif, maka pihaknya akan melakukan hal serupa tahun depan sehingga terwujud kerja sama yang baik antara Pertamina dan awak media.

"Kami mohon maaf, kalau masih banyak teman-teman media yang tidak diundang, karena keterbatasan kami. Insya Allah tahun depan kami akan mengundang teman-teman yang tidak diundang sat ini," ujarnya.

Sementara itu, Pelaksana Tugas GM Marketing Operation Region VI Pertamina Balikpapan Awaludin Siregar mengucapkan terima kasih atas partisipasi media pada media visit Pertamina ini.

"Kami berharap dengan digelarnya acara ini menumbuhkan kedekatan, silaturahim dan profesionalitas sehingga terjadi hubungan yang sinergis antara Pertamina dan media," ujarnya.

Awaludin juga berharap ke depannya terjadi hubungan yang harmonis antara Pertamina dengan media, baik cetak maupun elektronik. ***2***



(U.A057/R007)

Pewarta: Andilala

Editor : Admin Antarakalbar


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2014