Sanggau (Antara Kalbar)- Bupati Sanggau Paolus Hadi meminta pegawai negeri sipil (PNS) yang sudah senior yang berada di lingkungan Pemkab Sanggau untuk dapat bekerja dengan hati.

“Saya minta PNS yang telah lama atau senior tidak perlu lagi diajarkan tentang tugas pokok dan fungsinya, karena pasti sudah tahu. Sehingga para PNS dapat bekerja dengan hati,” ujar Hadi ketika membuka rembug PNS di Kecamatan Kapuas, Sanggau, beberapa hari lalu.

Hadi berharap, para PNS memberikan dukungan terhadap pelaksanaan rencana pembangunan jangka menengah daerah (RPJMD) Kabupaten Sanggau, yang dimasukkan ke dalam tujuh Brand Images Kabupaten Sanggau.

"Khususnya yang meliputi Sanggau Pintar, Sanggau Tertib, Sanggau Sehat, Sanggau Bersih dan Indah, Sanggau Maju Infrastruktur, Sanggau Terang dan Sanggau Budiman (Berbudaya dan Beriman)," pinta Hadi.

Sementara, Pelaksana Tugas (Plt) Kepala BKD Sanggau, Juanda S Sos mengungkapkan, kegiatan itu intinya menyerap aspirasi para PNS, berkaitan dengan permasalahan penempatan maupun kekurangan tenaga PNS.

Camat Kapuas, F Meron mengatakan, kegiatan itu dihadiri para PNS di Kantor Camat Kapuas, seluruh Lurah, Sekdes yang telah menjadi PNS, tenaga kesehatan, bidan, tenaga penyuluh serta perwakilan guru PAUD, TK/SD, SMP dan SLTA.

Pewarta: M Khusyairi

Editor : Admin Antarakalbar


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2014