Ngabang (Antara Kalbar) - Gusti Agus Kurniawan kembali memimpin Pengurus Cabang Indonesian Offroad Federation (IOF) Kabupaten Landak periode 2015-2019.

Pelantikan Ketua Pengcab IOF Landak oleh Pengurus Daerah IOF Provinsi Kalbar Adrianus Asia Sidot, Sabtu (31/1) di Pantai Kijing Kabupaten Mempawah.

Selain Pengcab IOF Landak Gusti Agus Kurniawan, juga dilantik Pengcab IOF Kabupaten Kubu Raya Junaedi, Pengcab IOF Mempawah Munir Putra, Pengcab Kota Pontianak Wisnu Anjasmara dan Pengcab Kota Singkawang Dwi Putra Suwarna.

Ketua Pengcab IOF Landak Gusti Agus Kurniawan di Ngabang, Minggu (1/2), mengatakan setelah dikukuhkan pihaknya akan menjalankan program kerja untuk organisasi otomotif bergengsi itu.

"Programnya nanti kita akan mengadakan baksi sosial. Kemudian kompetisi Offroad sesuai keinginan ketua Pengda IOF Kalbar yang juga menjabat Bupati Landak Adrinus Asia Sidot," ujar Agus.

Ia mengatakan, pada tahun 2015 ini juga akan gelar agenda tahunan dengan 2 kompetisi yaitu Naik Dango Offroad dan Merdeka Offroad 2015.

 "Karena dua kegiatan ini sudah menjadi agenda tahun yang digelar di kabupaten Landak," kata Agus yang juga menjabat Kabid Kominfo di Dinas Perhubungan, Komunikasi dan Informatika Landak.

Pewarta: Kundori

Editor : Zaenal A.


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2015