Entikong (Antara Kalbar)- Wakil Bupati Sanggau Drs Yohanes Ontot, M Si meminta agar pegawai negeri sipil (PNS) di lingkungan Pemkab Sanggau dapat meningkatkan performanya dalam melayani masyarakat.
   "Saya harapkan para PNS bisa meningkatkan performanya, seperti penggunaan pakaian dan atribut, harus sesuai dengan aturan," ujar Ontot ketika meninjau beberapa kantor di jalur perbatasan.
    Menurut Ontot, hal itu wajib dilakukan untuk memberikan kesan yang postif dan membuat masyarakat menjadi terbantu. "Khususnya untuk para kepala di berbagai instansi, jangan hanya bisa meminta. Namun hendaknya bagaimana dapat berkreasi dengan kemampuan yang ada," timpal dia.
    Dalam peninjauan tersebut, sebagian besar pelayanan publik yang dilaksanakan cukup baik. Walaupun sarana dan prasarana pendukung sebagian besar kurang memadai.
   Ontot saat itu meninjau Kantor Camat Sekayam, Rumah Sakit bergerak, Puskesmas Sekayam, PKBM Sekayam, Kantor Cabang Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga. Kemudian, Kantor Camat Beduai, Kantor Cabang Dinas Beduai, Kantor Camat Kembayan, Kantor Cabang Dinas Kembayan serta BPAK yang pembangunannya merupakan swadaya masyarakat serta dilanjutkan dengan peninjauan Kantor Camat Tayan Hulu.

Pewarta: M Khusyairi

Editor : Teguh Imam Wibowo


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2015