Singkawang (Antara Kalbar) - Puluhan pengusaha dengan latar belakang yang berbeda dari organisasi Kamar Dagang dan Industri Kuching rencananya akan berkunjung ke Kota Singkawang, pada Sabtu (21/3).

"Ada sekitar 30an pengusaha yang datang. Dan masing-masing punya latar belakang yang berbeda-beda," kata Ketua Kadin Singkawang, A. Razak.

Tujuan mereka datang ke Singkawang, kata Razak, mencoba menjajaki investasi kerja sama khususnya di bidang perdagangan. "Kunjungan itu akan kita terima di Balairung Kantor Wali Kota Singkawang, sekitar pukul 14.00 WIB. Diharapkan kepada pengusaha-pengusaha yang ada di Kota Singkawang, bisa menghadiri pertemuan itu besok," harapnya.

Kabag Perekonomian Setda Kota Singkawang Wida Toto menambahkan, sebelumnya para pengusaha itu akan disambut di Taman Pasir Panjang Indah. "Setelah melihat-lihat panorama disana, barulah kita bawa ke Balairung Kantor Wali Kota Singkawang," katanya.

Usai menggelar pertemuan dengan Kadin Singkawang, rencananya mereka akan kita bawa ke keramik Dekranasda, galeri batu mulia tepatnya di depan Taman Burung Singkawang. "Mudah-mudahan diantara mereka ada yang tertarik dengan suvenir yang ada di Kota Singkawang, sehingga bisa memberikan uang kepada pedagang kita," harapnya.


Pewarta: Rudi

Editor : Teguh Imam Wibowo


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2015