Pontianak (Antara Kalbar) - Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Barat Brigjen (Pol) Arief Sulistyanto, Selasa, meluncurkan buku "Salam Zero" dengan tema revolusi mental mencetak Polri Profesional antikorupsi.

"Saya bukan orang luar biasa, tetapi masyarakat Kalbar yang luar biasa mendukung kerja saya, sehingga hari ini sudah sepuluh bulan, sepuluh hari saya bertugas di Polda Kalbar," kata Arief Sulistyanto dalam sambutannya pada peluncuran buku `Salam Zero` di Pontianak.

Peluncuran buku "Salam Zero" itu, juga bertepatan dengan ulang tahun ke-50 Arief Sulistyanto.

"Saya tidak pernah merayakan ulang tahun, dan terima kasih atas semua pihak yang telah memberikan dukungan," katanya.

Dia menjelaskan, polisi profesional itu bekerja untuk negara dan masyarakat, sehingga jangan sekali-kali seorang polisi merasa lebih dari masyarakat.

"Pola pikir yang saya bangun saat ini, seorang polisi hadir untuk negara dan masyarakat karena masyarakatlah `juragan` kami," ujarnya.

Dalam kesempatan itu, Kapolda Kalbar mengucapkan terima kasih kepada jajarannya yang telah mendukung sehingga selesainya buku tersebut di cetak.

"Saya hanya memerintahkan kepada AKP Sumarni tolong tulis semua perjalanan dan omongan saya menjadi buku, sehingga jadilah sebuah buku `Salam Zero` dengan tema revolusi mental mencetak Polri Profesional antikorupsi.

Pewarta: Andilala

Editor : Andilala


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2015