Sukadana (Antara Kalbar) - Bupati Kayong Utara Hildi Hamid mengakui ego pribadi  yang masih mendominasi para pejabat di kabupaten itu membuat kualitas pekerjaan menjadi buruk.
    Selain itu, lanjut dia, koordinasi antar satuan kerja perangkat daerah masih rendah sehingga kerap menyajikan data yang berbeda untuk hal atau objek yang sama.
    Terkait hal itu, ia berharap 119 pejabat eselon III dan IV di lingkungan Pemkab Kayong Utara yang dilantik Jumat lalu dapat meningkatkan kualitas serta hasil kerja dari sebelumnya.
    Hildi Hamid juga menaruh harapan yang besar kepada pejabat yang dilantik pada hari  itu, untuk dapat memberikan pengabdian terbaiknya bagi Kabupaten Kayong Utara.
    "Caranya, dengan terus berupaya meningkatkan prestasi dan kinerja organisasi guna mencapai percepatan pembangunan dan peningkatan kesejahteraan masyarakat," kata dia.
    Ditambahkan Hildi, bahwa tugas yang akan diemban menuntut tanggung jawab dan tantangan yang sangat besar dan mempengaruhi karir pada masa yang akan datang.
    "Serta dengan kapabilitas, integritas dan kreativitas yng dimiliki dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab yang dibebankan," katanya.


Pewarta: Doel Wibowo

Editor : Teguh Imam Wibowo


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2015