Pontianak (Antara Kalbar) - Peluang masyarakat memperoleh berbagai hadiah melalui program Serbu Kapuas Pertamina masih terbuka hingga tanggal 31 Mei.
  
"Kesempatannya hingga tanggal 31 Mei 2015, Jadi masih ada satu hari lagi untuk mengisi kupon, jangan sampai tertinggal,' kata Branch Manager Pertamina Kalbarteng Eko Hardjito di Pontianak.
   
Hadiah yang diperebutkan yakni sepeda motor dan hadiah menarik lainnya. Caranya, dengan mengisi undian Serbu Kapuas di agen, sub agen, outlet hingga toko-toko yang menjual LPG 12 Kg dan Bright gas.
   
Kupon undian dikumpulkan dan dimasukan dalam drop box yang tersebar di 50 titik agen dan sub-sub agen, outlet hingga toko di seluruh Kalbar. Pertamina pun menyiapkan berbagai reward kepada pemenang undian, selain grand prize berupa sepeda motor, juga hadiah-hadiah menarik lainnya.
    
"Kami akan undi pemenang di tanggal 8 Juni ini, karena setelah 31 Mei 2015, seluruh drop box yang tersebar di seluruh Kalbar akan dikumpulkan kembali, kemudian panitia melakukan rekapitulasi hingga penyegelan yang disaksikan oleh notaris, pihak kepolisian, dinas sosial dan pihak-pihak terkait lainnya untuk memastikan bahwa tidak ada unsur kecurangan dalam perhitungan," kata Senior Supervisor External Relations Pertamina MOR VI, Andar Titi Lestari.
   
Program LPG 12 Serbu Kapuas diselenggarakan oleh Pertamina MOR VI wilayah Kalimantan Barat ini dimulai sejak 27 Februari 2015 lalu, dengan tujuan untuk memberikan reward kepada konsumen Bright Gas dan LPG 12 Kg dalam bentuk kupon undian berhadiah yang disebar di wilayah Kalbar.
    
Kupon diperuntukkan bagi para pelanggan atau konsumen yang membeli tabung serta isi ulang tabung. Diharapkan para pelanggan dan konsumen tidak melewatkan kesempatan emas untuk mengikuti Program LPG 12 Serbu Kapuas ini karena periodenya akan berakhir pada tanggal 31 Mei 2015.
   
Sejak Launching di bulan Februari 2015, Program LPG 12 Serbu Kapuas telah bertandang ke beberapa lokasi perumahan, acara arisan, hingga acara senam atau jalan sehat di Kalbar untuk memberikan sosialisasi edukasi penggunaan LPG dan tips mengenai LPG, edukasi mengenai peruntukan LPG 3 Kg yang hanya untuk masyarakat miskin dan promosi LPG 12 Kg dan Bright Gas.
   
"Kami berharap dengan kegiatan ini, loyalitas konsumen Bright Gas dan LPG 12 kg semakin tinggi, kesadaran masyarakat terhadap peruntukkan produk LPG 3 kg pun mulai meningkat sehingga tidak ada peralihan pola konsumsi kalangan masyarakat mampu dari LPG Non subsidi ke LPG bersubsidi," kata Andar.

Pewarta:

Editor : Admin Antarakalbar


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2015