Ketapang (Antara Kalbar) - Yoanita (50) seorang guru PNS di Sekolah Dasar Negeri (SDN 01) Ketapang ditemukan tewas tergantung di rumahnya di Jl Uti Unggal, Kelurahan Mulya Baru, Kecamatan Delta Pawan.
    
Berdasarkan informasi warga yang dihimpun di sekitar kejadian, korban nekat mengakhiri hidup belum diketahui pasti penyebabnya. Korban menggunakan kain yang dijadikan dua bentang ikatan.
    
Yoanita ditemukan sudah meninggal oleh suaminya Martinus Resi Budiono saat pulang kerumah sekitar jam 12.00 WIB. Melihat istrinya tergantung di pintu kamar depan,suami korban langsung berteriak meminta bantuan warga dan langsung memberitahukan kejadian ke polsek kota.
    
Kapolsek Kota Delta Pawan AKP Mujianto mengatakan korban gantung diri ini dibawa ke rumah sakit Agus Djam ketapang dengan mengunakan ambulance untuk divisum apakah murni gantung diri atau dibunuh.
    
Hingga kini polisi masih memeriksa dan menyelidiki motif dan penyebab korban mengakhiri hidupnya dengan gantung diri. Saat ini barang bukti tali yang digunakan dibawa ke Polres Ketapang dan mencari keterangan saksi saksi dari baik suami korban dan tetangga korban.

Pewarta: John

Editor : Admin Antarakalbar


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2015