Putussibau (Antara Kalbar) - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kapuas Hulu melaunching Media Center (MC) dan majalah Suara KPU. Acara tersebut dibuka Ketua KPU Kapuas Hulu, Lisma Roliza bersama Komisioner lainnya, yakni Ahmad Yani, S.Pd.I dan Awang Ramlan dan dihadiri Kasubag Humas Setda Kapuas Hulu, Usmandi serta sejumlah wartawan Kapuas Hulu.
    Lisma Roliza menjelaskan, pembentukan media center serta peluncuran majalah suara KPU Kapuas Hulu ini merupakan hal baru.
"Sebelumnya belum pernah kita lakukan. Majalah ini terbit satu bulan sekali, dalam majalah itu berisi informasi seluruh tahapan Pemilihan bupati-wakil bupati Kapuas Hulu," katanya
    Lisma berharap, dengan diluncurknannya media center dan majalah suara KPU ini dapat membantu awak media maupun pihak lainnya mencari informasi mengenai tahapan Pilbub. "Karena komunikasi selama ini hanya melalui telepon, sehingga kami menilai kurang efektif. Misal tidak ada ketua atau komisioner KPU, bisa melalui media center ini," kata dia.
  Media center tersebut kata Lisma ditangani oleh beberapa staf di KPU. Adapun prosedur untuk memperoleh informasi di media center juga ada ketentuan, terutama menyangkut data. "Jadi dalam pengeluaran data itu ada kolektif kolegial," kata Lisma

Pewarta: Andre

Editor : Teguh Imam Wibowo


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2015