Pontianak (Antara Kalbar) - AXIS memperkenalkan kampanye terbaru ‘Semuanya Unlimited’ bagi pelajar atau masyarakat yang menginginkan layanan internet irit, berupa paket Internet Gaul Unlimited, dengan harga Rp24.900 per bulan sebesar 1,5 GB.

General Manager (GM) Sales Operation Kalimantan, Eko Setiawan dalam siaran pers yang diterima Antara di Pontianak mengatakan, paket baru ini memungkinkan pelanggan AXIS, baik pelanggan baru maupun lama, untuk menikmati layanan data yang cepat dengan harga terjangkau.

Paket ini sangat cocok bagi pelajar yang ingin internet irit. "Jadi pelanggan yang menginginkan layanan telepon, SMS, chatting, hingga browsing dengan harga irit, kami punya penawarannya untuk anda," katanya.

Melalui paket tarif terjangkau Internet Gaul Unlimited ini, diharapkan agar seluruh masyarakat bisa melek internet dan menambah wawasan melalui internet.

Selain menawarkan pilihan paket bulanan, Internet Gaul Unlimited ini juga menyediakan paket harian 30 MB dengan harga Rp1.500/hari, sementara untuk Unlimited Mingguan Rp9.900/minggu dengan kuota 200MB.

Untuk bisa mendapatkan paket Internet Gaul Unlimited, pelanggan cukup melakukan registrasi melalui UMB dengan cara tekan *123*2*2# atau bisa juga melalui AXISnet (www.net.axisworld.co.id).

Menurut dia, jika penggunaan pelanggan sudah melewati batas pemakaian wajar, maka untuk dapat mengembalikan kecepatan ke kecepatan awal, pelanggan dapat mengaktifkan paket Speed Booster dengan harga Rp15.000.

Paket ini hanya bisa diaktifkan jika pelanggan memiliki paket Internet Gaul Unlimited dan AXISPRO dengan cara tekan *123*2# dan pilih Speed Booster atau juga bisa mendapatkannya di AXIS net melalui http://net.axisworld.co.id dari kartu AXISmu. (rilis/N005)

Pewarta:

Editor : Nurul Hayat


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2015