Pontianak (Antara Kalbar) - Ketua Harian Peringatan Hari Listrik Nasional (HLN) ke-70 PLN Area Singkawang, Adhe Irwan mengatakan, pihaknya menggelar beberapa kegiatan untuk memperingati Hari Listrik Nasional ke-70 tahun ini.

"Untuk memeriahkan peringatan HLN ke-70, PLN Area Singkawang menggelar beberapa kegiatan, di antaranya turnamen futsal, gerak jalan pada 25 Oktober 2015, serta beberapa agenda lain yang masih dalam pembahasan," kata Adhe di Singkawang, Selasa.

Selain itu, pihaknya juga akan merencanakan temu pelanggan se-Sing Bebas dalam peringatan HLN tersebut. Kemudian, pada acara puncaknya, yakni 27 Oktober 2015, akan dilaksanakan upacara dan silaturahmi seluruh pegawai PLN yang masih aktif dan pensiunan.

Di tempat yang sama, Ketua panitia bidang futsal, Pujiarto mengatakan, sebanyak 14 tim yang berasal dari unit kerja dibawah PLN Area Singkawang yaitu Singkawang, Sambas, dan Bengkayang akan meramaikan turnamen tertutup PLN Area Singkawang dalam rangka Hari Listrik Nasional ke-70 tersebut.

Kegiatan yang akan dilaksanakan Sabtu dan Minggu (17-18/10) tersebut, akan berlangsung di Lapangan Futsal Bulog, dengan sistem gugur.

"Turnamen ini untuk unit kerja di bawah PLN Area Singkawang, baik di Singkawang, Sambas, maupun Bengkayang. Ditambah dengan tim undangan dari kawan-kawan media," katanya.

Dalam turnamen itu juga, pesertanya merupakan tim futsal dari semua unit PLN dengan pemain yang merupakan pegawai dari masing-masing.

Dia menjelaskan, pada hari pertama, seluruh tim akan menjalani babak penyisihan, kemudian, dihari ke dua pertandingan semi final dan final. Dalam turnamen itu, katanya, panitia akan menyiapkan hadiah total sebesar Rp2.250.000.

"Tim Futsal Jurnalis Kota Singkawang menjadi salah satu klub yang akan meramaikan turnamen tertutup PLN Area Singkawang dalam rangka Hari Listrik Nasional ke-70 ini," tuturnya. 

(KR-RDO/N005)

Pewarta: Rudi dan Rendra Oxtora

Editor : Nurul Hayat


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2015