Pontianak (Antara Kalbar) - Gubernur Kalimantan Barat Cornelis dan keluarga mengundang seluruh masyarakat Kalbar untuk hadir pada Open House peringatan Hari Raya Natal tahun ini.

"Bapak Gubernur dan keluarga mengundang seluruh masyarakat untuk datang pada kegiatan Open House Natal di rumah dinas Gubernur yang terletak di Jalan Ahmad Yani Pontianak, pada hari pertama dan kedua natal, yaitu Jumat dan Sabtu besok," kata Kabiro Humas, Setda Kalbar, Numsuan Madsum di Pontianak, Rabu.

Dia menjelaskan, bagi masyarakat yang akan datang pada kegiatan Open House tersebut untuk bisa memperhatikan jam kunjungan, agar bisa bertemu langsung dengan Gubernur Kalbar dan keluarganya.

Pasalnya, kata dia, berdasarkan pengalaman tahun-tahun sebelumnya, ada masyarakat yang datang disaat jam istirahat, sehingga pagar rumah dinas ditutup dan mengakibatkan banyak masyarakat yang menunggu diluar pagar.

"Karena banyak masyarakat yang antri untuk masuk diluar pagar, kelihatannya jadi tidak enak. Jadi, ada baiknya datang disaat jam-jam kunjungan," tuturnya.

Numsuan mengatakan, pada hari pertama Natal, tanggal 25 Desember, Open House akan dibuka pada pukul 10.00 sampai 11.00 WIB, kemudian dilanjutkan pada pukul 13.00 sampai 17.00.

"Setelah itu akan ada jam istirahat, dan Open House hari pertama akan dilanjutkan lagi apda pukul 18.00 sampai dengan 21.00 WIB," katanya.

Kemudian, lanjut Numsuan, pada hari kedua Natal, Sabtu 26 Desember, akan dimulai pada pukul 10.00 sampai 12.00 WIB, lanjut pada pukul 13.00 sampai 17.00 WIB, dan pukul 18.00 sampai 21.00 WIB.

Dia menambahkan, pada perayaan Natal itu Gubernur Kalbar dan keluarga ingin menciptakan kebersamaan, berbagi Cinta dan Kasih Natal lewat silaturahmi dan berbagi sukacita Natal dengan kesederhanaan berkumpul bersama keluarga dan masyarakat Kalbar.

"Beliau ingin lebih dekat dengan masyarakat Kalbar, jadi beliau mengundang semua masyarakat untuk datang kerumah dinasnya," kata Numsuan.

(U.KR-RDO/T011)

Pewarta: Rendra Oxtora

Editor : Admin Antarakalbar


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2015