Pontianak  (Antara Kalbar) - Panglima Kodam XII Tanjungpura Mayjen (TNI) Agung Risdhianto menyatakan, dirinya bertekad untuk melanjutkan pembangunan jalan perbatasan di Provinsi Kalimantan Barat yang panjangnya sekitar 200 kilometer.

"Sebagai Pangdam baru, saya akan melanjutkan pembangunan jalan perbatasan sepanjang 200 kilometer," kata Agung Rishianto di Pontianak, Jumat.

Selain itu, dia juga akan melanjutkan program pejabat sebelumnya, diantaranya pembangunan jalan di perbatasan dengan harapan kedepannya masyarakat perbatasan lebih maju dan lebih makmur lagi sesuai dengan harapan pemerintah.

Mayjen TNI Agung Risdhianto menjabat sebagai Pangdam XII Tanjungpura menggantikan pejabat sebelumnya, Mayjen (TNI) Toto Rinanto.

Kedatangan, Agung Risdhianto di Bumi Khatulistiwa di Bandara Supadio Pontianak didampingi istri yang disambut dengan tradisi adat Melayu tepung tawar dan tarian adat Dayak.

Kedatangan pangdam baru tersebut juga disambut Kasdam Brigjen (TNI) Aris Martono Haryadi, Danlantamal XII Pontianak Brigjen TNI (Mar) M Hari, Danlanud Supadio Marsa (TNI) Tatang Herlyansyah, Kapolda Kalbar Brigjen (Pol) Arief Sulistyanto dan sejumlah pejabat lainnya.


Pewarta: Andilala

Editor : Andilala


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2016