Sungai Raya (Antara Kalbar) - Salah satu dealer kendaraan untuk merek Toyota, Auto2000 membuka cabang ke-99 yang terletak di Kabupaten Kubu Raya, Kalimantan Barat.
    "Hari ini kita sangat bersyukur karena kita bisa kembali meresmikan cabang pertama di Kubu Raya, Kalimantan Barat.Cabang ini merupakan cabang ke-99 Auto2000 di seluruh Indonesia yang semakin memudahkan pelanggan mendapatkan layanan penjualan dan perawatan kendaraan Toyota dari Auto2000 setelah sebelumnya membuka dua cabang baru pada bulan Januari lalu," kata Chief Executive Auto2000 Agus Prayitno di Sungai Raya, Kamis.
    Dia mengatakan, dengan dibukanya cabang Auto2000 tersebut, pihaknya berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan. Salah satunya melalui perluasan jaringan cabang-cabang Auto2000 di seluruh Indonesia.
    "Melalui cabang-cabang ini kami ingin para pelanggan semakin mudah memenuhi kebutuhannya, baik dalam pencarian maupun perawatan kendaraan yang tepat bagi mereka," tuturnya.
    Pihaknya berinvestasi sebesar Rp70 miliar untuk cabang ke-99 tersebut. Berlokasi di Jalan Arteri Supadio, Kecamatan Sungai Raya, Kabupaten Kubu Raya. Auto2000 Supadio Kubu Raya memiliki luas bangunan 4.809 meter persegi, dengan luas tanah 7.897 meter persegi.
    "Lokasinya yang strategis diharapkan memberikan kemudahan kepada pelanggan untuk mengaksesnya. Makanya kita sangat optimistis keberadaan Auto2000 Kubu Raya ini bisa memberikan kontribusi besar dalam peningkatanan layanan konsumen Toyota di Kalbar," katanya.
    Di tempat yang sama, Bupati Kubu Raya Rusman Ali mengatakan pihaknya menyambut baik dibukanya cabang Auto2000 di Kubu Raya.
    "Kami intinya sangat menyambut baik pembukaan Auto2000 ini di Kubu Raya. Paling tidak ini bisa memberikan kontribusi bagi PAD Kubu Raya dan penyerapan lapangan pekerjaan. Untuk itu saya harapkan kepada pengelola Auto2000 agar bisa mengutamakan masyarakat Kubu Raya untuk bekerja disini," kata Rusman Ali.

Pewarta: Rendra Oxtora

Editor : Teguh Imam Wibowo


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2016