Pontianak (Antara Kalbar) - Jejaring Wisata (Jewita) Kalimantan Barat memulai kontes selfie wisatanya pada periode pertama yakni dari tanggal 11 April hingga 17 April 2016.
    Jawara pertama pekan ini akan mendapatkan hadiah satu unit sepeda gunung dari Wali Kota Pontianak Sutarmidji. Sementara Juara 2 dan 3 akan mendapatkan voucher menginap di Hotel Golden Tulip Pontianak dan Hotel Transera.
    Adapun 6 orang Juara Harapan akan menerima 4 voucher servia plus ganti oli gratis di bengkel AHASS seluruh Kalbar, serta masing-masing 1 voucher makan di Hotel Aston Pontianak dan Hotel Mercure.
    Cara mengikuti lomba sangat mudah. Peserta cukup mengupload foto selfie atau wefie berlatar belakang objek wisata atau bertema wisata di media sosial masing-masing (Facebook, Instagram atau Twitter). Lalu memberikan keterangan foto sebanyak dua-tiga kalimat.
    Paling utama adalah menyertakan Hashtag (#) di setiap foto. Hashtag ini diperlukan agar semua foto bisa terpantau oleh dewan juri dan panitia. Hashtag yang ditentukam adalah #WISATA #PARIWISATA #TOURISM #TRAVELING #KALIMANTANBARAT  #WESTKALIMANTAN #SELFIE  #JEWITA #JEJARINGWISATA  #INDONESIA.
 Ketentuan lengkap, hadiah san kriteria penilaian dapat dilihat di Fanpage Facebook: Jejaring Wisata Kalimantan Barat, atau di akun Instagram Jewita_Kalimantan_Barat.

Pewarta:

Editor : Teguh Imam Wibowo


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2016