Putussibau (Antara Kalbar) - Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasdem Provinsi Kalimantan Barat, Syarif Abdullah Alkadrie melaksanakan kunjungan kerja ke Kapuas Hulu dalam rangka verifikasi internal Partai Nasdem Kapuas Hulu.

"Saya ke Kapuas Hulu bersama tim verifikasi pusat untuk melihat kesiapan DPD Nasdem Kapuas Hulu beserta tingkat strukturnya, sebelum dilaksanakan verifikasi eksternal oleh KPU," kata Syarif ditemui di ruang VIP Bandara Pangsuma Putussibau, Sabtu.

Ia menjelaskan yang akan diverifikasi salah satunya kelengkapan kepengurusan partai Nasdem di Kapuas Hulu, kemudian kelengkapan kantor, atribut semuanya akan dilihat. "Kita menginginkan Kapuas Hulu ini mencapai target yang telah ditentukan," ujar pria yang juga menjabat anggota Komisi V DPR RI.

Pria yang kerab disapa Ami Abdul ini juga kunjungan ke Kapuas Hulu sebagai Anggota Komisi V DPR RI, dalam rangka menyerap aspirasi masyarakat di Kapuas Hulu, mengingat Kapuas Hulu daerah perbatasan yang tentu mendapat tempat prioritas oleh negara.

"Saya sebagai anggota Komisi V melihat apa yang harus diperjuangkan untuk Kapuas Hulu, sebagai perwakilan DPR RI Dapil Kalbar, yang kebetulan bidang infrastruktur, perhubungan termasuk juga Desa," katanya menjelaskan.

Menurut Dia, selaku Anggota Komisi V hubungannya sangat erat dengan Kapuas Hulu. Pemerintah pusat menjadikan daerah perbatasan sebagai prioritas pembangunan.

"Percepatan pembangunan dimulai dari daerah perbatasan, salah satu tujuan saya selain verifikasi partai memang untuk menyerap aspirasi masyarakat Kapuas Hulu," kata Syarif.  

(KR-TFT/N005)

Pewarta: Timotius

Editor : Nurul Hayat


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2016