Pontianak (Antara Kalbar) - Bursa Efek Indonesia bekerja sama dengan Forum Jurnalis Ekonomi Khatulistiwa mengelar workshop wartawan ekonomi 2016 di Hotel Santika, Pontianak, Sabtu.

"Workshop ini merupakan program edukasi pasar modal kepada wartawan ekonomi," ujar Head of Capital Market Information Centre Pontianak Marketing Division Indonesia Stock Exchange Bursa Efek Indonesia, Taufan Febiola, di Pontianak, saat pembukaan workshop tersebut.

Taufan dalam sambutannya mengatakan mengapa workshop ditujukan kepada wartawan khususnya di bagian ekonomi, karena agar para wartawan paham lebih jauh tentang pasar modal.

"Kita ingin pemberitaan oleh wartawan yang dibaca masyarakat tentang pasar modal lebih berbobot, berkualitas, dan tajam," katanya.

Namun yang terpenting lagi kata Taufan, ke depan wartawan ekonomi bisa mengakses langsung informasi soal pasar modal untuk disampaikan kepada masyarakat.

"Kita siap memfasilitasi wartawan untuk mengakses informasi pasar modal. Kita persilakan juga wartawan untuk konsultasi dan pembelajaran tentang pasar modal," katanya menjelaskan.

Workshop edukasi pasar modal tersebut diikuti puluhan wartawan ekonomi di Pontianak. Sebagai narasumber selain dari BEI Pontianak, juga menghadirkan PT Indo Premier Securities.
 
(KR-DDI/N005)

Pewarta: Dedi

Editor : Nurul Hayat


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2016