Sekadau (Antara Kalbar) - Bupati Sekadau Rupinus memberikan ucapan selamat kepada Atbah Romin Suhaili dan Hairiah yang baru dilantik sebagai Bupati dan Wakil Bupati Sambas periode 2016-2021 di Pontianak, Senin, oleh Gubernur Cornelis.
Beberapa bupati se-Kalimantan Barat juga turut hadir dalam pelantikan bupati dan wakil bupati Sambas ini.
"Atas nama pribadi, keluarga dan pemerintah kabupaten Sekadau saya mengucapkan selamat dan sukses kepada bapak Atbah Romin Suhaili sebagai bupati sambas dan selamat juga kepada ibu Hj. Hairiah sebagai wakil bupati sambas periode 2016-2021. Selamat bertugas dan selamat menjalankan amanah rakyat kabuaten sambas yang telah mempercayai bapak dan ibu untuk kesejahteraan masyarakat kabupaten sambas lima tahun kedepan," kata Rupinus.
Sementara itu Gubernur Cornelis menyampaikan pesan presiden agar bupati dan wakil bupati Sambas setelah dilantik ini langsung kerja kerja dan kerja.
"Turun ke masyarakat untuk menepati janji-janji masa kampanye, itu saja pesan saya, agar segera bekerja, bekerja dan bekerja untuk kesejahteraan masyarakat kabupaten Sambas," pinta gubernur 2 periode ini.
Usai pelantikan dilanjutkan dengan acara salaman ucapan selamat kepada Bupati dan wakil bupati Sambas.

Pewarta: Gansi - Hartono

Editor : Teguh Imam Wibowo


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2016