Pontianak (Antara Kalbar) - Gubernur Kalimantan Barat Cornelis pada Rapat Koordinasi Ketahanan Pangan Kalbar 2016 mendapatkan kejutan berupa tumpeng dan ucapan selamat ulang tahun ke-63.

    Seusai memberikan sambutan pada rakor tersebut di Balai Petitih Kantor Gubernur Kalbar, Rabu, ia diucapi selamat oleh para peserta rapat dan pemotongan tumpeng spesial terbuat dari umbi-bumian, jagung dan kedelai ala Badan Ketahanan Pangan Daerah Kalbar.

   Suasana sontak meriah dengan kejutan tersebut. "Saya sangat tidak menyangka, karena saya sendiri lupa hari ini berulang tahun," kata Cornelis, Gubernur Kalbar dua periode.

    Dia menyata   kan sangat berterima kasih kepada semua peserta rapat, terutama kepada pihak yang membuat kejutan tersebut. Dirinya juga bersyukur kepada Tuhan YME yang selalu memberikan kesehatan jasmani dan rohani sehingga dirinya masih bisa tetap sehat sampai usia ke63 tahun tersebut.

    "Tentu saya juga tidak menyangka kalau umur saya bisa sampai 63 tahun. Ini membuktikan kalau Tuhan sangat baik kepada saya," tuturnya. Cornelis berjanji, aebagai Gubernur Kalbar yang jabatanya akan berakhir tahun depan, berbuat yang terbaik bagi masyarakat Kalbar.

 "Saya ingin apa yang saya lakukan bisa bermanfaat bagi semua masyarakat. Bukan hanya untuk generasi saat ini, melainkan juga generasi yang akan datang," kata Cornelis.

Pewarta: Rendra Oxtora

Editor : Teguh Imam Wibowo


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2016