Pontianak (Antara Kalbar) - Partai Nasdem Singkawang membagikan 1.500 paket beras di lima lokasi di Kecamatan Singkawang Barat. Kegiatan tersebut terkait dengan peringatan HUT ke-71 RI tahun ini.
    Ketua Partai NasDem Kota Singkawang, Sumberanton Tjitra menuturkan, lokasi pembagian diantaranya di Jalan Pulau Natuna, Jalan Burhani, Gang Karya dan Jalan Tani di Kecamatan Singkawang Barat.
    Berdasarkan pembagian, maka masing-masing KK akan mendapatkan satu paket beras seberat 10 kilogram secara gratis.
    Alasan dia fokus di Kecamatan Singkawang Barat, lantaran dirinya melihat bahwa tingkat perekonomian di daerah tersebut masih dibawah rata-rata.
    Menurut Sumberanto, dengan dilibatkannya peran serta donatur lokal dan Jakarta dalam kegiatan tersebut, guna memberikan kontribusi yang nyata kepada masyarakat Singkawang khususnya di Kecamatan Singkawang Barat.
    Melalui peringatan HUT ke-71 RI ini, Sumberanto mengajak kepada pengusaha-pengusaha untuk membuka kembali rasa patriotisme dan kecintaannya terhadap masyarakat Singkawang.
    "Melalui kegiatan yang bisa dilakukan Partai Nasdem ini, saya berharap dapat menggugah hati masyarakat, bahwa Partai Nasdem hadir di tengah-tengah masyarakat bisa memberikan sesuatu yang berarti kepada masyarakat Singkawang," ungkapnya.
    Sumberanto berharap, agar masyarakat tidak apatis dan pesimistis terhadap partai politik. Karena, masih ada partai politik yang hadir di tengah-tengah masyarakat sehingga bisa dimanfaatkan keberadaannya.

Pewarta: Rendra Oxtora dan Rudi

Editor : Teguh Imam Wibowo


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2016