Pontianak (Antara Kalbar) - Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Kalbar akan menggelar Pekan Olah Raga dan Seni (Porseni) II dalam rangka terus meningkatkan silaturahmi antar jasa perhotelan dan restoran wilayah tersebut.

"Walaupun kita sehari-harinya bersaing dalam menggaet sebanyak-banyak pelanggan, tetapi di bawah naungan PHRI melalui Porseni ini kita akan terus perkuat tali silaturahmi," ujar Ketua PHRI Kalbar Yuliardi Qamal, Senin.

Yuliardi menambahkan Porseni kedua digelar menyusul kesuksesan pergelaran tahun lalu. Menurutnya kegiatan tersebut dapat menyatukan dan menambah sportivitas antar anggota PHRI.

"Dengan kegiatan itu juga semua manajemen perhotelan dan restoran serta rumah makan semua berbaur dengan gembira. Antusias dari kegiatan memberikan suasana baru dan itu patut digelar kembali dan ini akan dijadikan agenda tahunan PHRI," kata dia

Sementara itu Ketua Panitia yang juga merupakan General Manager Hotel Aston Pontianak, Anto W. Seomartono mengatakan saat ini panitia tengah mematangkan sejumlah persiapan. Menurutnya kegiatan yang akan digelar di Bulan Oktober 2016 mendatang memiliki delapan cabang lomba.

"Lomba dalam olahraga dan seni meliputi futsal, badminton, tenis meja, catur, polo air,lomba balap kopi, karaoke dan pemilihan Duta PHRI," katanya.

Ia menambahkan panitia mengajak kepada seluruh anggota untuk mempersiapkan atlet- atlet terbaiknya untuk mengikuti kegiatan tersebut.

"Untuk pendaftaran peserta dan sponsorship yang akan berpartisipasi di dalam kegiatan ini dapat menghubungi contact person 081351252521," katanya.

(KR-DDI/H005)

Pewarta: Dedi

Editor : Nurul Hayat


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2016