Pontianak (Antara Kalbar) - PLN Area Pontianak dan Humas PLN Kalbar menggelar program pemasaran agresif dan memberikan promo tambah daya gratis kepada pelanggannya yang berada di wilayah setempat.

"Program pelayanan tambah daya gratis memberikan kemudahan informasi kepada masyarakat yang ingin menambah daya listrik di rumah masing-masing dengan gratis," ujar Manajer Niaga dan PP PLN Kalbar, Iman Faskayana di Pontianak, Senin.

Iman menjelaskan tambah daya gratis tersebut berlaku bagi pelanggan yang ingin mengubah daya listrik rumahnya dari 900 VA ke 1300 VA dan program tersebut berlaku sampai 31 Desember 2016.

"Program Pemasaran Agresif ini merupakan wujud kepedulian kami dalam memberikan kemudahan informasi dan pelayanan kepada masyarakat. Sehingga masyarakat dapat menikmati layanan yang mudah, cepat dan tepat," katanya

Lebih lanjut dijelaskannya, program pemasaran agresif tersebut akan terus berlanjut diberbagai lokasi, tidak hanya di kota Pontianak tapi akan berlanjut di beberapa kota kabupaten lainnya.

"Kami berharap dengan semakin mudahnya masyarakat mengakses segala bentuk program layanan yang kami miliki maka akan terciptanya iklim kerjasama kelistrikan yang baik antara PLN dan pelanggannya," kata dia.

Linda (34) salah seorang pengunjung Marketing Point Tambah Daya Gratis merasa senang dengan adanya program yang digelar PLN kali ini. Menurutnya tak banyak perusahaan penyedia jasa yang memiliki program pemasaran yang menyentuh langsung ke Pelanggannya. Informasi yang didapatpun lebih akurat dan pasti.

"Saya memang pernah dengar adanya program tambah daya gratis yang dibuat oleh PLN namun informasinya setengah-setengah. Hal tersebut tentunya membuka peluang bagi oknum yang tidak bertanggungjawab untuk mengambil keuntungan dari program tersebut,"tuturnya.***3***Budi Suyanto


Pewarta: Dedi

Editor : Admin Antarakalbar


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2016