Pontianak (Antara Kalbar) - Penulis buku Mustahil Miskin, Lukmanulhakim mengatakan seseorang Muslim tidak akan mengalami kemiskinan baik materi maupun jiwa jika dekat dengan Allah SWT.

“Seseorang yang dekat dengan Allah akan mendapatkan ketenangan jiwa. Orang yang dekat dengan Allah tidak akan merasakan miskin,” kata Luqmanulhakim, saat bedah buku “Mustahil Miskin” karyanya, dalam acara “Kalbar Book Fair 2016” di Rumah Radakng di Pontianak, Minggu.

Penulis buku yang juga ustad tersebut mengingatkan umat Muslim untuk selalu dekat dengan Allah SWT. Karena dekat dengan Allah, akan merasakan kehadiran Allah dan mendapatkan anugerah.

Buku Mustahil Miskin menurut dia adalah jargon yang digaungkan bahwa manusia sebagai makhluk tidak akan miskin jika selalu mengingat Allah SWT.

Ia menambahkan, sukses itu tidak seperti yang dilihat, tetapi yang dirasakan. Kunci sukses terdiri dari ketenangan, kebahagiaan dan keberkahan.

Acara bedah buku itu merupakan acara yang dilakukan dalam rangka Kalbar Book Fair yang berlangsung dari tanggal 26 Oktober hingga 1 November 2016.

Sebelumnya bedah buku juga diisi penulis buku dari Jakarta, Yogyakarta dan Pontianak. Tema buku mulai dari yang ngepop, serius, hingga yang agamis.

Pameran dan bedah buku dilakukan dalam rangka kampanye dan mengajak orang untuk datang ke perpustakaan.

(N005)













Pewarta: Nurul Hayat

Editor : Nurul Hayat


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2016