Pontianak (Antara Kalbar)— Di hari Ulang Tahun yang ke 79, Kantor Berita Antara terus mendapat ucapan selamat dari para pejabat dan perusahaan swasta. Ucapan selamat itu tidak hanya disampaikan baik secara langsung maupun melalui via telpon, ucapan selamat tersebut juga diiringi dengan pengiriman kue Ulta Kantor Berita Antara yang jatuh pada hari Selasa (13/12) kemarin.

Beberapa ucapan selamat datang, serti dari Kepala Perwakilan dari BKKBN Kalimantan Barat, Kusmana. Kusmana mengatakan sebagai media yang sudah cukup tua usianya, Antara diniliai dalam menyajikan berita selalu objektif dan berimbang serta tidak memilah—milah berita dari manapun bisa masuk, namun sesuai dengan etika pemberitaan dan tidak berbau sara.

"Kami dari Perwakilan BKKBN Kalbar berharap Antara semakin jaya, pemberitaannya semakin diminati, terdepan dan terpercaya," kata Kusmana.

Dia juga berharap, Kantor Berita Antara khususnya di Kalbar dapat terus mendukung melalui pemberitaan daerah—daerah terpencil yang selama ini kurang tersentuh. Sehingga mampu menjadi media yang betul—betul didambakan masyarakat dalam menyuarakan keinginan membangun daerah tersebut menjadi daerah yang tidak lagi terisolir.

Sementara itu, ucapan selamat Ulang Tahun Kantor Berita Antara juga datang dari bebera pejabat di Forkooinda Kota Pontianak, salah satunya datang dari Kapolresta Pontianak, Kombes Pol Iwan Imam Susilo.

Dia mengatakan, dengan bertambahnya usia semoga Kantor Berita Antara semakin profesional, terpercaya dan terdepan dan sukses selalu.

Selain itu, itu Ketua DPRD Kota Pontianak, Satarudin juga mengirimkan pesan yang sama yakni ucapan selamat hari jadi Kantor Berita Antara ke 79. Dia mengatakan, sebagai media yang sudah cukup lama berdiri, Antara dinilai selalu menjunjung tinggi kepentingan masyarakat dan lebih mementingkan persatuan dan kesatuan NKRI di seluruh daerah dimanapun Kantor Berita Antara berada termasuk di Kalbar ini.

"Teruslah berjuang dan berkarya dalam mendukung terus kesenjangan pembangunan melalui pemberitaan. Saya atas nama segenap anggota dan jajaran DPRD Kota Pontianak mengucapkan selamat hari jadi Kantor Berita Antara ke 79 semoga semakin jaya,"katanya.


Pewarta: Slamet Ardiansyah

Editor : Admin Antarakalbar


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2016