Mempawah (Antara Kalbar) - Muhammad Haikal, bayi berusia 11 bulan diketahui orangtuanya meninggal dunia akibat tersengat listrik sekira pukul 13.00 WIB, Senin (30/1) dikediamannya di Desa Parit Banjar Rt. 15 Rw. 8 Kecamatan Mempawah Timur, Kabupaten Mempawah.

Menurut ibu kandung korban Lilis, ia mendapatkan Muhammad Haikal, anaknya yang malang tersebut meninggal dunia akibat tersengat aliran listrik.

"Anak saya tersengat aliran listrik di terminal listrik tempat colokan televisi yang letaknya di lantai ruang tamu," kata Lilis.

Terminal listrik yang difungsikan sebagai colokan televisi yang diduga dipegang oleh Muhammad Haikal yang tersengat aliran listrik diduga terjadi saat bayi malang itu sedang bermain sendiri diruang tamu.

Sementara ibu kandungnya, Lilis berada di dapur dan sedang memasak. Sedangkan bapaknya Sabli diwaktu bersamaan berada di kebun mengambil buah Rambutan.

"Korban sempat di bawa ke rumah sakit RSUD. Dr. Rubini Mempawah guna dilakukan pertolongan. Namun saat itu korban sudah meninggal dunia," ujar Kapolres Mempawah AKBP. Dedi Agustono S.Ik.

Pewarta: Aries Zaldi

Editor : Teguh Imam Wibowo


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2017