Pontianak (Antara Kalbar) - Komisi Pemilihan Umum Kota Singkawang akan menggelar debat publik yang dikhususkan kepada pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Singkawang, Senin (6/2).

"Sesuai dengan jadwal, debat publik calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Singkawang yang akan disiarkan langsung di televisi. Dan akan kita gelar di Ballroom Hotel Swiss Belinn, sekitar pukul 19.30 wib," kata Ketua KPU Singkawang, Ramdan, di Singkawang, Kamis.

Debat publik calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Singkawang ini, akan ditayangkan stasiun televisi yang berkantor pusat di Kota Pontianak, yakni Ruai TV.

"Kita sudah melakukan koordinasi dengan Ruai TV, dan kami akan terus melakukan rapat-rapat berikutnya bersama Ruai TV, pihak Mall, Hotel, EO, dan moderator," tuturnya.

Mengingat debat publik yang akan digelar tidak seperti sebelum-sebelumnya, maka debat publik kali ini akan menggunakan kapasitas ruangan yang cukup besar.

"Kalau debat kemarin hanya satu ruangan yang kita perlukan. Tapi untuk debat kali ini kita akan menggunakan dua ruangan sehingga bisa menampung sekitar 650 undangan," katanya.

Sebelumnya, KPU Singkawang telah menggelar debat publik yang dikhususkan kepada calon Wali Kota Singkawang pada Rabu (28/12) malam di Hotel Dangau Singkawang.

Setelah sukses menggelar debat publik ini, KPU Singkawang kembali menggelar debat publik yang dikhususkan kepada calon Wakil Wali Kota Singkawang pada Rabu (18/1) malam di Hotel Swiss Belinn Singkawang.

Kali ini, KPU Singkawang kembali menggelar debat publik calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Singkawang pada Senin (6/2) malam, di Hotel Swiss Belinn.

"Masing-masing pasangan calon akan kita pertemukan dalam debat publik yang akan disiarkan langsung Ruai TV," kata Ramdan.

Pewarta: Rendra Oxtora

Editor : Admin Antarakalbar


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2017