Sukadana (Antara Kalbar) - Bank Indonesia akan melaksanakan penukaran uang pecahan baru tahun 2016 di Kabupaten Kayong Utara pada tanggal 14, 15 dan 16 Maret dimulai di Kecamatan Sukadana, Teluk Batang dan Seponti.

Seperti disampaikan Kepala Bank Kalbar Cabang Sukadana, Andi Rusman, pihaknya baru-baru ini mendapatkan konfirmasi dari Bank Indonesia Provinsi Kalimantan Barat bahwa akan dilaksanakan penukaran mata uang pecahan baru di Kabupaten Kayong Utara.

Penukaran mata uang pecahan baru tersebut akan dilaksanakan langsung oleh petugas dari Bank Indonesia dengan menggunakan unit mobil kas keliling untuk melayani masyarakat di tiga lokasi tersebut.

Pecahan dari Rp100.000, Rp50.000, Rp.20.000, Rp10.000, Rp5.000, Rp2.000 hingga Rp1.000 akan dilayani dengan jumlah yang tidak terbatas.

"Diharapkan masyarakat di Kabupaten Kayong Utara dapat memanfaatkan layanan penukaran mata uang pecahan tahun 2016 yang dilakukan oleh Bank Indonesia," kata Andi Rusman.

Selama tiga hari tersebut petugas akan melayani penukaran mata uang baru serta penukaran mata uang lama yang dengan kondisi rusak.

"Bank Kalbar juga akan melakukan penukaran mata uang baru pasca Bank Indonesia melaksanakan penukaran di tiga lokasi tersebut," imbuh Andi Rusman.
    

Pewarta: Doel Wibowo

Editor : Teguh Imam Wibowo


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2017