Sekadau (Antara Kalbar) - Warga digegerkan dengan penemuan mayat laki-laki di Jalan Merdeka Selatan (Jalan Rawak), Desa Sungai Ringin, Kecamatan Sekadau Hilir, Sabtu (8/4).

Diketahui mayat laki-laki yang ditemukan dalam keadaan terlungkup dan ada kabel listrik ditangannya itu bernama Junaidi (32). Junaidi berkerja sebagai buruh bangunan dan tinggal di kost yang juga milik neneknya itu.

Penemuan mayat sekitar pukul 11.00 itu, pertama kali oleh nenek Junaidi. Pihak kepolisian yang menerima informasi penemuan mayat tersebut langsung mendatangi lokasi kejadian.

Tim Identifikasi Polres Sekadau melakukan proses identifikasi kemudian jasad Junaidi dibawa ke RSUD Sekadau. Diketahui, dari tubuh Junaidi mengeluarkan darah dari bagian hidung dan mulut.

Baca: Mahasiswa Unka Sintang Ditemukan Gantung Diri

Berdasarkan informasi, Junaidi tinggal seorang diri di kost tersebut yang diberikan untuknya. Sebelumnya, Junaidi pulang ke kost tersebut menggunakan sepeda motor sekitar 22.00 WIB, Jumat (7/4).

Sekitar pukul 10.00 pagi tadi, sang nenek hendak membangunkan Junaidi. Namun, alangkah terkejutnya sang nenek saat akan membangunkan cucunya itu, dirinya melihat sang cucu dalam posisi sudah telungkup dan telanjang serta ada kabel listrik ditangannya.

Paman Junaidi, Sabri menuturkan, pihak keluarga sepenuhnya menyerahkan kasus tersebut kepada pihak kepolisian. Pihak keluarga juga sudah menghubungi ibu kandung Junaidi yang berada di Pontianak.

"Kami sudah hubunginya dan sekarang dalam perjalanan menuju Sekadau," ujarnya singkat.

Baca: Polres Sambas Terima Dua Kasus Bunuh Diri

Sementara itu, Kabag Ops Polres Sekadau Kompol O Umbu Sairo mengatakan, pihaknya masih menyelidiki penyebab kematian Junaidi. Ia mengatakan, pada jasad korban ditemukan adanya  kabel listrik. "Kami masih mengumpulkan datanya, apa penyebabnya masih kami selidiki. Tim kami seang bekerja, kami belum dapat menyimpulkannya masih dalam penyelidikan," kata dia.

Pewarta: Gansi

Editor : Admin Antarakalbar


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2017