Kayong Utara (Antara Kalbar) - Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi  Frederika Cornelis membuka kegiatan Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) ke XIV dan Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK ke 45 tahun 2017 tingkat Provinsi Kalimantan Barat, di Pantai Pulau Datok, Sukadana.
     Frederika Cornelis dalam sambutannya mengapresiasi Tim Penggerak  PKK dari kabupaten/kota yang turut serta dalam kegiatan tingkat Provinsi yang rutin digelar setiap tahunnya tersebut.
    Mengenai kegiatan tersebut, dikatakannya, ada enam kegiatan yang diadakan secara bersamaan di Kabupaten Kayong Utara dimana sebagian besar dipusatkan di Pantai Pulau Datok.
    Seperti kegiatan BBGRM ke XIV,  Hari Kesatuan Gerak (HKG) ke- 45, Hari Krida Pertanian (HKP) ke-45, Hari Pangan Sedunia (HPS) ke – 37, Hari Keluarga Nasional (Harganas) ke-24 dan Pencanangan PKK- KB-KES.
    "Juga saya mengucapkan terima kasih kepada bapak bupati dan Tim Penggerak PKK Kabupaten Kayong Utara yang mana sudah bersedia dan siap, buktinya hari ini kita liat semuanya sudah siap," ujar dia.
    Usai memberikan sambutan, Frederika melakukan pengguntingan pita sebagai tanda dimulainya pameran berbagai produk lokal Kalimantan Barat yang diikuti semua Tim Penggerak PKK Tingkat Kabupaten/Kota se Kalimantan Barat.


Pewarta: Rizal

Editor : Teguh Imam Wibowo


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2017