Pontianak (Antara Kalbar) - PT Bank Mandiri (Persero) Tbk Kalimantan Barat bekerjasama dengan Sari Ayu Martha Tilaar mengadakan kegiatan Beauty Class pada hari Sabtu (20/5).

Acara diselenggarakan di Ballroom Hotel Gajahmada Pontianak dan dihadiri peserta dari berbagai kalangan dan profesi mulai dari pelajar, mahasisiwa, pegawai kantor, hingga ibu rumah tangga yang terlihat sangat antusias mengikuti acara Beauty Class ini.

"Bank Mandiri bekerjasama dengan Sari
Ayu Martha Tilaar mengadakan kegiatan Beauty Class ini ditujukan untuk memberikan pengalaman baru dan berharga kepada nasabah setia Bank Mandiri dan masyarakat di Kota Pontianak untuk mengetahui teknik tata rias terbaik yang dapat diaplikasikan di berbagai kegiatan," ungkap Area Head Bank Mandiri Kalbar, Ahadi Subri di Pontianak.

Ia mengatakan, tim pengajar dari Sari Ayu Martha Tilaar memberikan beragam tips aplikasi makeup menggunakan warna-warni
cantik Sari Ayu Color Trend 2017 Inspirasi Gili Lombok The Colors of Asia. Mulai dari tahap pembersihan wajah hingga finishing touch penggunaan make up yang aplikatif.

"Pada acara Beauty Class ini peserta juga dapat mengikuti meet and greet bersama Miss Indonesia Tahun 2016 Natasha Mannuela. Disini peserta mendapatkan sharing langsung tentang pentingnya menjaga penampilan serta sharing berbagai pengalaman menarik yang telah dijalankan Natasha Mannuela sebagai Miss Indonesia Tahun 2016," ujarnya.

Selain itu, Ahadi menambahkan, khusus nasabah Bank Mandiri yang menjadi peserta Beauty Class ini, dapat membeli produk kecantikan Sari Ayu dengan diskon khusus redemption fiestapoin yang dimiliki dengan transaksi pembayaran menggunakan kartu mandiri debit atau kredit Bank Mandiri.

"Kami juga mengadakan kegiatan minigathering khusus nasabah prioritas Bank Mandiri bertajuk Beatiful Afternoon
Tea yang diselenggarakan pada hari Jumat, 19 Mei 2017 di Hotel Gajahmada Pontianak. Dalam kegiatan ini nasabah yang hadir mendapatkan sharing perawatan penampilan dan demo make up," ujarnya.

Ahadi berharap, kegiatan ini bermanfaat dan memberikan pengalaman baru serta berharga untuk perempuan Indonesia terutama Kota Pontianak, Kalbar.

Dalam kesempatan yang sama, Branch Manager Distributor PT Sari Ayu Indonesia Wilayah Kalbar, Elwin Martinis juga mengatakan bahwa memang sudah menjadi agenda Sari Ayu Martha Tilaar untuk mengadakan Beauty Class di berbagai kota di Indonesia khususnya jika permintaannya cukup tinggi, seperti di Kota Pontianak saat ini.

Dalam melakukan perawatan diri dan menggunakan make up dengan warna-warni tren terbaru sesuai dengan kebutuhan adalah hal yang perlu dilakukan oleh perempuan, Sari Ayu Martha Tilaar hadir untuk memenuhi kebutuhan tersebut.

"Terima kasih juga kami mengucapkan kepada pihak Bank Mandiri Area Pontianak Kalimantan Barat yang telah berkenan bekerjasama dengan kami dan mendukung penuh untuk mengadakan kegiatan ini. Harapan kami semoga para peserta Beauty Class dapat menerapkan teknik tata rias dari Sari Ayu Martha Tilaar ini pada aktivitas sehari-hari," ujar Elwin.

Hadir pada acara ini isteri dari Wakil Walikota Pontianak, Yanieta Arbiastutie, Apt, Branch Support Manager PT Martino Berto, Vonny Rose Mervy, owner Hotel Gajahmada Pontianak, Herman Salim, Branch Manager Distributor PT Sari Ayu Indonesia Wilayah Kalbar, Elwin Martin, Area Head Bank Mandiri Kalbar, Ahadi Subri dan para nasabah setia Bank Mandiri.

Pewarta: Slamet Ardiansyah

Editor : Teguh Imam Wibowo


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2017