Pontianak (Antara Kalbar) - Perusahaan Listrik Negara Wilayah Kalimantan Barat menggelar turnamen futsal bersama jurnalis dari berbagai media massa di Kalbar dalam rangka memperkuat silaturahim.

"Turnamen futsal bersifat menghibur dan terpenting lagi untuk mempererat silaturahim baik antara PLN dengan jurnalis dari berbagai media massa yang ada di Kalbar maupun sesama jurnalis itu sendiri. Turnamen sukses kita gelar selama satu hari ada Rabu, 24 Mei 2017," ujar General Manager PLN Wilayah Kalbar, Bima Putrajaya di Pontianak, Kamis.

Bima juga menambahkan melalui even tersebut berbagai pihak termasuk media massa untuk bisa mendukung PLN dalam memberikan layanan maksimal kepada masyarakat berupa informasi dan sosialisasi tentang PLN.

"Semoga even ini kita juga semakin akrab dan bersama majukan daerah ini terutama dalam bidang ekonomi dan sebagainya," kata dia.

Sementara itu, Ketua Panitia PLN-juournalist futsal turnament 2017, Dedi Khansa menjelaskan dalam even tersebut ada delapan klub yang berlaga. Ia memaparkan di antaranya Pontianak Post, Tribun Pontianak, Suara Pemred, Rakyat Kalbar, BUMN Journalist FC yang terdiri Antara Kalbar, RRI Pontianak dan TVRI Kalbar dan dua klub dari PLN.

"Pergelaran futsal akbar antara media massa sukses kita gelar dan lancar. Semua teman - teman gembira dan menikmati pertandingan," kata dia.

Dalam turnamen tersebut keluar sebagai juara dari klub PLN A, juara kedua dari Pontianak Post, juara tiga Tribun Pontianak dan juara empat dari Rakyat Kalbar.

"Kita berterima kasih kepada jurnalis dari berbagai media massa di Kalbar atas partisipasi dan dukungan di kegiatan tersebut. Tentu kita berharap agenda ini menjadi rutin dilakukan setiap tahun," harapnya.

(KR-DDI/N005)

Pewarta: Dedi

Editor : Nurul Hayat


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2017