Pontianak (Antara Kalbar) - General Manager PLN Wilayah Kalimantan Barat Bima Putra Jaya mengajak karyawan PLN untuk terus bekerja keras, tulus, dan ikhlas dalam melayani masyarakat.

"Apalagi di bulan Ramadhan yang penuh barokah ini, mari kita lakukan pekerjaan dengan tulus dan ikhlas. Jangan lupa saling bantu dan saling mengingatkan dalam bekerja. Terus upayakan peningkatan mutu layanan kepada pelanggan. Lakukan yang terbaik bagi pelanggan kita," ajaknya kepada karyawan saat Safari Ramadhan di Unit Lingkungan Kerja PLN Area Ketapang, Selasa.

Pada kesempatan itu juga menyampaikan beberapa hal terkait program tambah daya gratis yang dicanangkan oleh PLN Pusat. Ia berharap seluruh karyawan dapat berpartisipasi untuk mensukseskannya.

"Warga PLN yang masih memiliki daya 900 VA di rumahnya sementara jam nyalanya tinggi diharapkan segera menaikkan daya listrik di rumahnya. Bantu perusahaan ini dengan upaya yang baik", jelasnya.

Menyoal tentang potongan 2,5 persen penghasilan karyawan setiap bulan untuk disalurkan kepada kaum duafa, Bima mengapresiasi keikhlasan karyawan yang tulus dan ikhlas merelakan penghasilannya untuk dipotong.

Bima mengimbau kepada karyawan yang belum bersedia dipotong dapat segera melaksanakan kewajibannya, karena ada hak orang lain dari sebagian penghasilan yang didapat tiap bulannya.

"Yakinlah bahwa Allah SWT akan mengembalikan kebaikan yang telah kita lakukan, kepada kita dan keluarga kita. Hidup itu tidak perlu kaya, yang harus kita syukuri adalah nikmat sehat yang Allah SWT berikan kepada kita," kata dia.

(KR-DDI/N005)

Pewarta: Dedi

Editor : Nurul Hayat


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2017