Pontianak (Antara Kalbar) - Pejabat di lingkungan Pemerintahan Kota Pontianak, Provinsi Kalimantan Barat, akan menggelar "Open House" selama dua hari pada Lebaran 2017.

"Open House digelar oleh pejabat di lingkungan Pemkot Pontianak untuk meningkatkan silaturahim dengan masyarakat Pontianak," kata Kepala Bagian Hubungan Masyarakat Sekretariat Daerah Kota Pontianak, Aulia Candra saat dihubungi di Pontianak, Sabtu.

Ia menjelaskan, silaturahim dan saling berkunjung satu sama lain sudah menjadi tradisi setiap merayakan Hari Raya Idul Fitri di Pontianak, tidak terkecuali di jajaran pejabat di lingkungan Pemkot Pontianak.

"Open House akan digelar bertepatan dengan Hari Raya Idul Fitri 1438 Hijriyah yang nantinya ditetapkan oleh pemerintah. Jadi, Open House ini disesuaikan waktunya dengan ketetapan pemerintah kapan jatuhnya Lebaran," ungkapnya.

Menurutnya, Open House di rumah jabatan Wali Kota Pontianak, Sutarmidji yang beralamat di Jalan Abdurrahman Saleh (BLKI) No. 58, digelar dua hari.

Hari Lebaran pertama, Minggu (25/6) mulai pukul 10.00 - 21.00 WIB, dan kedua, Senin (26/6) mulai pukul 09.00 - 17.00 WIB.

Kemudian, di kediaman jabatan Wakil Wali Kota Pontianak, Edi Rusdi Kamtono di Jalan KS Tubun No. 9, Open House juga digelar selama dua hari. Lebaran pertama, mulai pukul 11.00 - 21.00 WIB, dan hari kedua, mulai pukul 09.00 WIB - 21.00 WIB, kata Aulia.

Sementara itu, untuk Pj Sekretaris Daerah, Zumyati juga menggelar Open House di kediamannya yang beralamat di Jalan Karya Baru, Gang Karya Baru III. Open House digelar selama dua hari, yakni Lebaran pertama pukul 13.00 - 21.00 WIB dan lebaran kedua pukul 09.00 - 21.00 WIB.

"Open House ini terbuka bagi masyarakat umum untuk datang bersilaturrahim, baik itu di rumah jabatan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Pontianak. Silakan bagi siapa saja untuk datang bersilaturrahim sesuai dengan jadwal yang sudah ditentukan tersebut," katanya.


Pewarta: Andilala

Editor : Andilala


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2017