Putussibau (Antara Kalbar) - Bupati Kapuas Hulu, Abang Muhammad Nasir menerima piagam penghargaan dari Kementerian Koperasi dan Usaha Kecil Menengah di Condotel Karebosi, Makassar, Sulawesi Selatan, Selasa (11/7) malam.

"Penghargaan bakti itu diberikan pada malam penghargaan Koperasi berprestasi dan bakti koperasi tahun 2017, oleh Kementerian Koperasi dan UKM RI," kata Bupati Kapuas Hulu, Abang Muhammad Nasir melalui rilis Humas Pemda Kapuas Hulu, Kalimantan Barat, Rabu.
Ia menjelaskan yang menerima tanda kehormatan koperasi itu tidak hanya Kabupaten Kapuas Hulu, tetapi kabupaten lain di Kalbar juga memperoleh tanda kehormatan yang sama seperti Kabupaten Sintang, Sekadau dan Dinas UMKM Provinsi Kalimantan Barat.
Menurut Nasir, Kapuas Hulu patut bangga atas penghargaan yang diberikan langsung oleh Menteri Koperasi dan UKM dan menjadi motivasi birokrasi bagi Pemerintahan Kabupaten Kapuas Hulu.
"Semua harus berlomba-lomba dalam meningkatkan kerja untuk prestasi terbaik yang membanggakan," kata Nasir.
Bahkan dikatakan Nasir, dengan menerima penghargaan tersebut Kapuas Hulu semakin dikenal baik tingkat provinsi maupun tingkat nasional.
"Kita boleh berada paling ujung wilayah timur Kalimantan Barat, namun untuk prestasi kita tidak boleh ketinggalan oleh daerah lain," kata Nasir semangat.
Ditegaskan Nasir, pertumbuhan ekonomi di Kapuas Hulu tidak terlepas dari peranan koperasi dan UKM, oleh sebab itu mesti mendapatkan perhatian dan pembinaan serius dari pemerintah, apalagi program tersebut dirasakan langsung oleh masyarakat.

(T.KR-TFT/N005)

Pewarta: Timotius

Editor : Andilala


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2017