Pontianak (Antara Kalbar) - Badan Kepegawaian Pemberdayaan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kubu Raya, Kusyadi mengatakan polemik CPNS Kubu Raya tahun 2010 dan 2012 akan segera berakhir dengan adanya kepastian akan diterbitkannya SK CPNS dua angkatan tersebut.

"Saat ini kita sudah mendapatkan angin segar dari polemik CPNS Kubu Raya taun 2010 dan 2012, karena, saat ini kita sudah memasuki tahap pemberkasan, sehingga ditargetkan awal Agustus nanti, SK nya sudah bisa dikeluarkan," kata Kusyadi di Sungai Raya, Senin.

Menurutnya, keberhasilan penyelesaian polemik CPNS tersebut tidak terlepas dari upaya keras pemerintah Kubu Raya untuk terus mendapatkan kepastian dari pemerintah pusat.

"Dengan kerjasama semua pihak, SK PNS tersebut akhirnya sudah keluar dan saat ini kita sudah melakukan pemberkasan," tuturnya.

Sementara Bupati Kubu Raya Rusman Ali menyatakan dirinya akan terus mengontrol pemberkasan SK CPNS Kubu Raya tahun 2010 dan 2012 tersebut. Bahkan, dia menyatakan turun langsung untuk memantau proses pemberkasannya.

"Kita berharap, pemberkasan berjalan lancar semuanya. Saya turut senang, sebab sebelumnya mereka sudah sangat menanti-nanti kepastian dan saat ini masalah itu bisa selesai," kata Rusman Ali.

Menurutnya, perjuangan yang membuahkan hasil tersebut, tidak lepas dari upaya maksimal dirinya dan jajarannya.

"Walaupun CNPS 2010 dan 2012 ini sempat dinyatakan berkasus namun kita tidak putus asa terus mengupayakan supaya bisa diangkat sebab mereka sudah dinyatakan lulus dalam test sebelumnya," kata Rusman Ali.





(U.KR-RDO/N005)

Pewarta:

Editor : Admin Antarakalbar


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2017